7 Des 2014

Pria Nakal Adalah Idola

        Kamu termasuk pria yang tampan? Pria yang hebat? Pria yang merajai seluruh harta dan tahta? Pria yang romantis? Pria yang sangat blablabla?

        Tapi kamu masih sering mempertanyakan tentang status yang dari dulu, sampe sekarang, masih sama? Jomblo.

        Oh, plis. Izinkan saya menjawabnya..

        Boleh?

        Harus boleh.

Oke. Kalo kalian termasuk pria yang tampan, mapan, dan punya segala-galanya, namun kurang mendapat perhatian dari wanita, kuncinya hanya satu.

JADILAH PRIA YANG NAKAL.

***

sumber gambar


        Untuk kamu para pria, jangan menyakiti diri kamu dengan pencitraan. Lebih baik terbuka. Bebaskan dirimu. Jangan terlalu menutupi sifat asli, yang kemudian hanya mencari cermin dari pria lain yang kamu anggap lebih baik.

        Wanita mengagumi pria yang terbuka. Wanita mengagumi pria yang jujur. Dan wanita, pastinya mengagumi pria yang memiliki banyak teka-teki hidup. Teka-teki membuat wanita bertanya-tanya mengenai sifat asli seorang pria. Teka-teki juga membuat wanita lebih merasa tertantang. Teka-teki, membuat segalanya menjadi lebih berarti. Karena melalui teka-teki, seorang pria dapat mengajak wanita untuk masuk ke dalam petualangan hidupnya.

Namun di balik semua itu, kamu juga harus tau, kalo pada kenyataannya, teka-teki biasanya hanya dimiliki oleh pria nakal. Karena sejatinya, pria nakal sangat jauh dari eksistensi dunia maya. Mereka sulit untuk berbagi dan bercerita. Semuanya mereka rahasiakan seorang diri. Dan hebatnya, ini yang membuat wanita merasa tertantang. Pria nakal sangat pandai menciptakan suatu challenge, sehingga para wanita tidak merasa jenuh, karena selalu ada warna baru di tiap harinya.


***

Oh, iya. Kalo kamu masih bingung, soal kenapa wanita lebih menyukai pria nakal dibandingkan pria normal, berikut saya paparkan semua alasannya. Well, disimak, ya.

Here they are..

1.   Mereka Misterius

Poin pertama, wanita senang memandang pria melalui beberapa sudut. Bukan hanya satu, tapi dua, bahkan tiga, atau sejuta. Melalui pandangannya, wanita bisa mengetahui bagaimana sifat asli si pria. Atau bagaimana cara si pria bersikap di depannya. Tapi, bagaimana jika si pria ternyata sosok yang misterius? Sosok yang susah ditebak? Atau sosok yang terkesan apatis dan individualis?

Aha. Wanita sungguh menyukainya. Sangat. Saya berani bertaruh!
Wanita adalah sosok peneliti yang handal. Semua detail misterius yang dimiliki oleh pria nakal akan ditelitinya. Semuanya mereka lakukan sebaik mungkin. Percayalah, semakin tertutup seorang pria, semakin tinggi juga rasa penasaran pada diri seorang wanita. Ups, meskipun begitu, wanita juga punya sifat curiga lho. Hihihi..

2.   Mereka Penuh Tantangan

Berbeda dengan pria normal lainnya, pria nakal cenderung memiliki keseharian yang lebih menarik. Mereka penuh petualangan. Mereka sangat mengagumi tantangan. Hal ini yang membuat wanita luluh saat berhadapan dengannya.
Coba bandingkan dengan pria normal, yang kesehariannya hanya diisi dengan belajar, bekerja, ibadah, dan istirahat. Wanita akan memandangnya dengan tatapan bosan. Karena semuanya telah dilakukan secara berulang kali. Monoton.

        Pria nakal akan menemukan suatu aktifitas baru yang menarik, entah yang bersifat positif, atau negatif, tapi mereka bisa mengemasnya sebaik mungkin.

        Ambil contoh, ada dua orang pria, yang pertama adalah remaja pria normal, dan yang kedua adalah remaja  pria nakal. Mereka berdua sama-sama mengagumi wanita yang sama. Dan mereka berdua melakukan pendekatan yang sama, hanya caranya saja yang berbeda.

        Remaja pria normal: Melakukan pendekatan dengan cara mengajaknya makan di restauran, membicarakan keseharian dan juga kesehatan wanita. Lalu setelah semuanya berakhir, Ia akan mengantar si wanita pulang ke rumahnya menaiki kendaraan pribadi, dan ketika di dalam kendaraan, masing-masing dari mereka hanya tertegun diam, tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Sekalipun bicara, mungkin si pria akan memulainya dengan pembicaraan formal yang penuh dengan kebosanan.

        Remaja pria nakal: Melakukan pendekatan dengan cara mengajak si wanita pujaannya berwisata alam, bersama-sama menembus batas adrenalin. Dan ketika si wanita merasa takut, si pria nakal akan membangun semangat wanita barusan dengan kepercayaannya. Dan ketika pulang, si pria nakal akan mengantarnya pulang menaiki kendaraan umum, dan dia akan berbicara sebebas mungkin. Lepas, tanpa adanya batasan-batasan beretika. Wanita akan tertawa dibuatnya, dan ketika sampai rumah, selalu ada saja kata-kata perpisahan menarik yang diberikan dari bibir si pria nakal barusan.

        Menurut kamu, para wanita, lebih menarik mana antara kedua jenis pria di atas? Pria nakal, atau pria normal?

        Eits, nggak usah dijawab, saya udah tau kok jawaban kalian! Hehehe…
        Lanjut ya..

3.   Mereka Memberikan Wanita Ilusi Kekuasaan

Keinginan untuk menundukan sisi ‘nakal’ dari pria jenis ini, memberikan kekuasaan penuh kepada seorang wanita. Secara tidak langsung, si wanita memiliki hak untuk berkompetisi, berhasil membuat si pria nakal duduk manis dan tertegun luluh adalah suatu penghargaan tersendiri untuknya.

4.   Mereka Terlihat Lebih Pria

Oke, ketiga aspek diatas adalah penjabaran dari aspek terakhir ini. Mengapa pria nakal bisa memberikan wanita ilusi kekuasaan? Mengapa pria nakal bisa terlihat misterius? Dan mengapa pria nakal bisa terlihat seolah-olah memiliki banyak tantangan? Jawabannya hanya satu, karena wanita memandang pria barusan dengan penuh kekaguman. Karena seorang wanita beranggapan jika pria jenis ini adalah sosok pria yang paling pria. Paham?

Jadi gini, wanita selalu suka dengan sosok pria yang percaya diri. Baginya, sosok pria yang percaya diri akan terlihat sangat menyengkan. Pandanglah seorang pria nakal yang selalu pede dengan gaya rambutnya, dengan gaya pakaiannya, atau bahkan dengan sikapnya ketika berada di antara kumpulan teman-temannya. Ini sangat menyengkan. Dan pastinya, sangat pria.

Si pria nakal memiliki kepercayaan diri untuk mengutarakan rasa bahagia di depan umum, berani untuk mengucapkan kata cinta di tengah publik. Menariknya, wanita selalu kagum dengan pria jenis ini. Berbeda dengan pria normal, yang hanya bisa mencintai seorang wanita melalui diam. Melalui kontak 4 mata. Melalui cara lama. Wanita hanya akan memandangnya dengan penuh kehambaran. Bosan katanya.

Pria nakal = pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi.

Well, itu adalah alasan mengapa wanita lebih mengagumi pria nakal, ketimbang pria normal. Nggak semua wanita sih, punya sudut pandang kayak gitu. Tapi sebagian (bahkan lebih), pasti merasa setuju dengan tulisan saya barusan. So, menurut fakta, wanita sangat mengagumi 3 kriteria pria di dunia. Mau tau apa aja selain pria nakal? Jawabannya adalah pria pintar dan pria yang bertanggung jawab. Dua jenis pria ini juga menjadi idola para wanita. Khususnya wanita-wanita dewasa.

Lalu, untuk kamu para pria, setujukah sama pendapat saya?

Setuju?

Oh, atau nggak?

Terserah kalian masing-masing. Tiap manusia kan punya sudut pandang yang berbeda. Hihihi…

***

Dan, yap, this is the end of the post. Buat yang punya tambahan, kamu bisa tulis di kotak komentar. Jangan takut untuk bersuara!




NB: Pria nakal yang saya maksud adalah jenis pria yang berbeda, yang jalan hidupnya sedikit menyimpang. Bukan pria yang hidupnya selalu dihadapkan pada kriminalitas. Jadi paham kan maksud saya? Pasti paham dong~ Hehehe.

Tapi meski begitu, kamu nggak perlu berubah jadi lebih nakal untuk menaklukan pujaan hatimu. Karena pada akhirnya, rumah yang dicari wanita bukanlah rumah yang bising dan tak teratur. Kelak, wanita akan mencari rumah yang tentram. Dan Di ujung pencarian, perempuan akan menyerah pada kepastian. Tetaplah jadi pria baik-baik yang mampu memberikan wanita ketenangan.


5 komentar:

  1. Cowok nakal buat dijadiin pacar. cowok baik buat jadi suami

    BalasHapus
  2. kalo kakak sudah nakal atau belum, kak?

    BalasHapus
  3. ternyata presepsi nakal kita berbeda. Ku kira nakal yang kamu maksud kayak geng motor ._.

    BalasHapus
  4. Huahahahahahahaha kok rada benar. X))

    BalasHapus

“Either positive or negative comments are good because it shows I am still relevant.” – Justin Guarini