13 Apr 2014

Mari Merubah Indonesia!

Hallo, temen-temen sebangsa dan setanah air..
Sebelumnya, perkenalkan dulu, nama saya Septian Farhan. Atau biasa dipanggil Farhan.

Tujuan saya menulis ini adalah, saya ingin menyampaikan, jika pemilihan presiden sudah di depan mata. Bagi anda yang sudah memiliki hak untuk memilih, sebaiknya berhati-hati dalam menentukan pilihan. Ada baiknya jika anda memahami dulu karakteristik CAPRES yang akan anda pilih.

Oleh karenanya, saya menyalonkan diri untuk maju sebagai ketua umum di salah satu partai politik Indonesia. Ya, PEMILU selanjutnya akan digelar tahun 2019, tapi saya harus berbenah diri dari sekarang, agar program yang saya bangun bisa tertata lebih rapi. Dan dapat segera direalisasikan saat saya sudah terpilih menjadi presiden nanti. Implementasi seperti ini yang seharusnya dibuat oleh CAPRES-CAPRES yang akan dipilih oleh masyarakat Indonesia. Karena dengan rencana yang matang, tujuan Negara pasti akan tercapai.



***

Saya, sebagai CAPRES termuda sepanjang masa, ingin menyuarai kegelisahan masyarakat. Menuntun kehendak mereka menuju arah ‘ketercapaian’. Tak hanya itu, saya bersumpah, akan melakukan tugas sebaik mungkin, seperti:

  1.   Shalat lima waktu
  2.   Rajin bermain futsal, paling tidak seminggu sekali.
  3.   Tidak meminum minuman bersoda, seperti Big Cola atau PEPSI.
  4.   Akan mengurangi ketergantungan terhadap jejaring soal PATH.
  5.   Tidak bermain layangan disaat rapat politik.
  6.   Akan menonton pertandingan Real Madrid tiap Minggu-nya.
  7.   Akan mengoleksi semua CD album-nya Rossa dan Afgan.

Ya, tugas-tugas di atas memang sangat sulit. Tapi dengan ketekunan dan tekat yang kuat, saya yakin, semuanya akan tercapai dengan lancar, tanpa satupun masalah.

Berbicara soal masalah, Negara kita kini sedang berada pada posisi yang cukup sulit. Kekacauan melanda semua bidang. Mulai dari hal yang nyata, sampai hal yang tidak nyata (maya). Apa sajakah itu? Mari, sejenak kita bahas..

Hampir semua masyarakat Indonesia mengalami ketergantungan terhadap program televisi, tak jarang mereka menghabiskan setengah dari kesehariannya untuk berada di depan televisi. Nah, karenanya, Program telivisi kini sudah mulai merusak keseharian masyarakat Indonesia. Sering saya jumpai program televisi yang isinya hanya joget-joget tidak jelas, bak orang alay yang sedang keracunan kombantrin. Oleh karena itu, saya, melalui Partai Karnaval Ancol, ingin mengajak anda untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Bukan, saya tidak ingin menebar janji-janji palsu. Saya hanya ingin memastikan, jika Indonesia masih memiliki calon pemimpin yang fokus akan tujuan Negara. Adapun visi dan misi yang akan saya terapkan nantinya. Berikut adalah visi dan misi saya:

VISI
-      Mengajak TIMNAS Indonesia untuk ikut serta dalam World Cup 2298.

MISI
   -  Mengajak seluruh penduduk Indonesia untuk bermain FIFA Online 3. Agar tali persaudaraan kita bisa terikat lebih erat.

   -   Menghapus UN dari program pendidikan Indonesia.

  - Menghapus jogetan-jogetan alay, dan menggantinya dengan tarian striptis, agar acara di telivisi tidak terlihat monoton dan hambar.

   -   Menayangkan lebih banyak acara kartun tiap Minggu-nya.

   -   Menikahi Pevita Pearce.

   -  Menurunkan harga tiket nonton di 21, XXI, dan Blitz Megaplex.

Ya, itu adalah beberapa visi-misi sulit yang akan saya jalankan nantinya. Semoga Tuhan selalu merestui apa yang saya kerjakan. Dan saya berharap, semoga tanggung jawab Negara ini bisa saya terapkan tahun 2019 nanti. Agar Indonesia bisa menggebrak kualitas dunia dari segala bidang. Termasuk kualitas penyiaran seluruh program televisi.

***
        Kini sudah jelas, mengapa anda semua harus memilih saya sebagai pemimpin Negara. Karena saya, sebagai ketua umum Partai Karnaval Ancol selalu menanamkan sikap tanggung jawab dalam diri, sehingga anda bisa merasakan, bagaimana rasanya dipimpin oleh pemimpin yang tampan dan bertanggung jawab ini..

                                        


       
Saya sengaja tidak memasang wajah asli saya dalam poster di atas. Karena keinginan saya hanya satu. Pilihlah saya karena visi-misi yang yang tercantum, bukan karena wajah saya yang rupawan. Itu tak baik. Dan tentu saja, kurang adil.

Tak sampai disitu, saya juga sudah melakukan kerjasama politik dengan berbagai PARPOL yang ada, namun ada satu nama yang menjadi kandidat terkuat untuk menemani saya di bangku kepresidenan. Dia adalah…

                                        


Saya yakin, pasti anda bertanya-tanya mengapa saya memilih Caesar sebagai CAWAPRES Partai Karnaval Ancol. Karena, eh, karena.. tujuan saya hanya ingin menhapus program telivisi yang selalu menghadirkan jogetan-jogetan alay tiap harinya. Nah, dengan saya mengajak Caesar mencalonkan diri sebagai CAWAPRES. Pasti lambat laun jogetan-jogetan alay itu akan menghilang dengan sendirinya. Karena kini sang icon joget sudah beralih profesi menjadi CAWAPRES. Hebat, bukan?

Sebenarnya bukan hanya itu alasan saya memilih Caesar sebagai CAWAPRES, ada hal lain yang menjadi daya tarik dalam kesehariannya. Bahkan banyak sekali quote-quote dia yang saya jadikan sebagai semangat hidup. Seperti:

“Lebih baik menyayangi ibu, daripada melihat nenek-nenek bermain gundu..”
“Walau saya bukan Superman, tapi yakinilah, bahwa ayahku bukan penjaga sekolah..”
“Jangan nangis, mendingan main PS!”
“Sedingin-dinginnya kipas angin, lebih dingin lagi Air Conditioner (AC)”

Bagaimana? Quote yang sangat bijak, bukan? Itulah Caesar, selalu menjadi teladan bagi semua orang. Selain bijak, dia adalah calon pemimpin yang gagah dan berwibawa, berikut adalah pose Caesar yang paling gagah:



Bagaimana? Sudah yakin untuk memilih kami? Saya harap anda akan menjawab “YA!” untuk pertanyaan barusan. Karena saya dan Caesar akan merubah Negara ini menjadi lebih maju, jaya, dan kuat!
Tunggu apa lagi? Coblos Partai Karnaval Ancol, atau miskin selamanya! Merdeka!



Salam,
Prof. Septian Farhan Nurhuda Stmy. (Sarjana Tamiya)

10 komentar:

  1. terus klo gw milih lu, apa yg bakal rakyat kecil dapet?

    BalasHapus
  2. Visinya kampret-kampret!! Tapi boleh juga nih pemikirannya, liar banget. Keren

    BalasHapus
  3. iNgat Jangn Korupsi
    Sapi Ye
    hehe :)

    BalasHapus
  4. Sepertinya Caesar lebih cocok jadi presidennya deh.

    BalasHapus
  5. untung gak beneran jadi capres XD, bisa gawat itu pevita pearce..

    BalasHapus
  6. Menghapus UN? Kenapa nggak dari kemarin coba -.- gue terlanjut UN. Haha

    BalasHapus
  7. Saingan kita han, gue mau bikin Partai Kambing Sejahtera.. Cuma singkatannya udah diambil orang XD

    BalasHapus

“Either positive or negative comments are good because it shows I am still relevant.” – Justin Guarini