26 Jan 2013

Oh Tampannya Tukang Tambal Ban Ini


“Farhan banguuuuuunn…..” nyokap gue ngebangunin gue tidur “bangun farhan, banguuun..”
“hoam..”
“heh. bangun, udah disamper temennya tuh..”
“HAH? TEMEN BU? SURUH MEREKA TUNGGUIN AKU YA..” gue lari dengan brutal ke kamar mandi.

Gue baru inget kalau hari itu gue mau pergi wisata bareng temen gue. dilain sisi, keterbatasan duit jadi penghalang gue, sedikit bingung juga nyari solusinya, mau ngebatalin.. nggak enak sama temen. Mau ikut dengan duit seadanya.. bisa-bisa gue mati kelaperan dan terdampar di tengah tempat wisata. Akhirnya gue dapet solusi yang luar biasa dasyat: ikutan kuis tengah malem.

“han, elo ikut nggak?” Tanya kekey, temen deket gue.
“ikut deh, elo bawa duit berapa key?”
“gue bawa duit 300ribu, kenapa?”
“hah?” gue kaget, “gue cuma ada 35ribu doang, gimana dong?”
“ongkos pulang-pergi aja 40ribu han..”
“………………….”

*gue lari ke dapur dengan kecepatan diatas rata-rata*

“MAMAAAAAAA… FARHAN MINTA UAAAAAANG…” gue keliatan durhaka.
“mau uang? Kerja sana..”
“kerja? Yaampun ma, minta sedikit aja kok..”
“emang uang yang mama kasih kemarin udah abis?”
“udah maa..”
“buat apa?”
“buat taruhan bola..”
“……………………”
Usaha gue buat dapet duitpun…. Gagal.


Sebenernya gue udah ada hasrat buat ngebatalin wisata ini, terlebih gue harus menahan malu lantaran pergi sama temen-temen gue yang notabennya adalah: manusia setengah dajjal.

Dengan penuh rasa keterpaksaan, akhirnya gue pun mengikut-sertakan diri gue ke acara wisata maha najong ini. Iya, gue terpaksa..

“kita jalan sekarang aja” kata erik, “takutnya entar terlambat”
“terlambat? Lo kata sekolah? HAHAHAHA”
“nggak lucu lo njing!”
“……………”

Detik-detik sebelum perjalanan, giri, temen gue yang paling jelek. Nggak diizinin sama orang tuanya. Entahlah, apa sebabnya dia nggak dapet izin dari orangtuanya.

“giri kamu nggak boleh pergi..”
“ta-ta-tapi maaaa..”
“pokoknya nggak boleh pergi..”
“cuma sebentar kok..”
“emang mau kemana? Hah?”
“ma-ma-ma-mauuu ke kuburan ma, nengokin makam mbah..”
“oh yaudah, bilang tho dari tadi..”

Giri bohong. Satu hal yang perlu kalian tau: kalau salah satu temen kalian dilarang ikut pergi sama orang tuanya, tapi dia tetep maksa buat ikut. Konsekuensinya kalian bakal dapet ke-sial-an di perjalanan nanti. Awalnya gue nggak percaya. Tapi gue udah sering ngalemin kejadian kaya gitu. Ya, mau-gak-mau gue kudu percaya.

Oke back to the main topic. Akhirnya, gue berangkat bareng temen gue. entahlah, gue harus seneng atau harus kecewa.



5 menit berlalu..
10 menit berlalu..
15 menit berlalu..
20 menit berlalu..

Dua puluh menit, adalah waktu yang gue laluin. Dan bener aja, sesampainya di salah satu perumahan daerah bekasi, ban motor temen gue bocor. Giri mana… giri..

Kita kudu ngedorong motor sejauh satu kilometer, buat ngedapetin tukang tambel ban. Sesampenya ditukang tambel ban. Ternyata si tukang-tambel-ban-nya nggak ada. Gue galau. Wisata gue terancam gagal.

kecewa pun masih keren.


“mbak, maaf.. tukang tambal bannya kemana ya?” Tanya gue ke orang sekitar.
“oh tunggu aja dek, sebentar lagi dateng kok”
“iya, makasih ya mbak..” gue lega.

30 menit kemudian..

“KAMPREEEEEETTT !! MANA TUKANG-TAMBEL-BANNYAAA???”

Entahlah, buat gue.. menunggu adalah aktifitas yang bener-bener ngeselin. Nggak ada manfaatnya. Dasar tukang tambal ban nggak bertanggung jawab!

Sampai pada akhirnya sesosok pria gagah dateng menghampiri gue, dan dia mulai nanya sesuatu ke gue dengan suara yang berat, layaknya cowok di film Barbie.

“kalian pada nungguin apa?” Tanya si pria gagah singkat.
“ini mas, ban temen saya bocor. Tapi tukang-tambal-bannya nggak dateng-dateng..”
“oh..”
“oh? Oh kenapa mas?
“maaf ya nunggu lama, tukang-tambal-bannya ya saya sendiri..”
“……………………..”

Gila, sumpah ini gila banget. Awalnya gue nggak percaya kalau pria barusan adalah tukang-tambal-ban yang gue tunggu dari tadi. Sampai pada endingnya dia ngeluarin perlengkapan tempurnya:




Dan operasi ban motor pun dimulai, birahi gue nggak bisa tertahan lagi. moment-moment seperti ini harus diphoto, dan gue dapet itu:



Dengan photo dari sisi belakang, pria ini keliatan gagah. Coba kalau diliat dari samping:





Sedikit mirip drummer nya netral. Oke ini kalau dari sisi depan:



Wih sempurna abis ! gue berharap disaat gue nanya “bang, biayanya berapa?” dia bakal jawab “udahlah, nggak usah dibayar. Nggak penting..” tapi kenyataannya dia jawab “tujuh ribu ajah..” mendadak suaranya mirip korban pemerkosaan kopaja.

Motornya beres. Gue peluk abang-abang barusan. Ini perpisahan yang menyedihkan, oh…. Abang tukang tambal ban *terharu* *bunga sakurapun berguguran*

Disini gue sadar. Karena nggak semua tampang bisa dimanfaatkan untuk pekerjaan. Dan tidak semua pekerjaan diharuskan memiliki tampang rupawan.

Oke kayanya segini aja postingan gue kali ini, gue berharap cewek-cewek yang liat photo barusan bisa nahan birahinya. Takutnya horny, kan bahaya.

Anyway, semua itu terbayar saat gue sampe ditempat wisata. Walau kenangan bersama tukang tambal ban masih terasa.

yang pakai kacamata gantengnyaaaaa..

16 komentar:

  1. -_____________________________________________________________________-"

    -_____________________________________________________________________-"

    hehe ... XD

    BalasHapus
  2. hahahah bisa ajan nih gan..
    kunjungin balik blog ane yah gan www.riherdhi.blogspot.com
    ditunggu komentarnya disana hehe

    BalasHapus
  3. haha thank you gan. Sip, segera.

    BalasHapus
  4. nice post gan ane dapet linknya dari kaskus nih :D

    oya ane sudah follow blog agan, kalau berkenan follow blog ane juga yah :)

    Blog --> biologi sel

    BalasHapus
  5. benx08 : yakin nih, agan udah follow? HEHE, sip segera :))

    BalasHapus
  6. ardiansyah: sip gan, segera :))

    BalasHapus
  7. kunjungi balik gannnnnn. udah follow gan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://supreme01.blogspot.com/ itu blog ane gan

      Hapus
    2. oke sip, terima kasih gan :))

      Hapus
  8. Balasan
    1. jangan bilang, kalau suka sama tukang tambal bannya :p

      Hapus

“Either positive or negative comments are good because it shows I am still relevant.” – Justin Guarini